Tentang Trurich

Trurich Resources Sdn. Bhd didirikan pada tahun 1997 oleh Lembaga Tabung Haji dalam upaya untuk memperluas area perkebunan kelapa sawit dan investasi di luar negeri. Berkantor pusat di Kuala Lumpur, perusahaan ini dipandu oleh komitmen yang kuat untuk menjadi salah satu pemain global terkemuka terpadu kelapa sawit diu Asia Tenggara.
Trurich pertama kali terdaftar pada 19 Februari 1997 di bawah Lembaga Tabung Haji. Kemudian pada November 2009, Lembaga Tabung Haji melepaskan 50% kepemilikan saham di perusahaan untuk Felda Global Ventures Kalimantan. Sejak saat itu, Lembaga Tabung Haji dan Felda Global Ventures Kalimantan menjadi pemegang saham sama Trurich Resources Sdn. Bhd
Kegiatan utama perusahaan adalah investasi memegang dengan kegiatan usaha yang terdiri dari perkebunan kelapa sawit, pengolahan Tandan Buah Segar (TBS) dan pemasaran Crude Palm Oil (CPO), Palm Kernel (PK) dan TBS. Pusat kegiatan Trurich yang saat ini sedang dilakukan oleh enam anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya di Indonesia. Ini adalah PT. Gemareksa Mekarsari, PT. Satria Hupasarana, PT. Teknik Utama Mandiri, PT. Anugrah Kembang Sawit Sejahtera dan PT. Usaha Kaltim Mandiri. Selain itu, pengelolaan investasi Trurich di Indonesia dilakukan melalui PT. TH Felda Nusantara.

V I S I :
1. Menjadi sebuah perusahaan perkebunan yang berintergrasi dan bertaraf global
2. Menghasilkan produk dan layanan yang terbaik untuk pelanggan dan stake holder
3. Mewujudkan lingkungan kelapa sawit yang lestari dan berkelanjutan.

M I S I
:
Memberi layanan profesional dalam lingkup dimana perusahaan mempunyai keahlian penuh dedikasi, standar produk serta pelayanan yang melampauin jangkau dan berkelanjutan.

NILAI-NILAI BISNIS
:
Sejak mulai didirikan, Trurich Resources Sdn diatur berdasarkan nilai-nilai terpuji yang akan menentukan corak perusahaan dan mempengaruhi keputusan yang diambil.

KOMITMEN :
1. Kami bersepakat dengan penuh komitmen akan memberikan yang terbaik kepada industri kelapa sawit berdasarkan dengan produk, pelayanan dan inisiatif yang membawa dampak yang positif kepada kehidupan didalam dan diluar organisasi.
2. Kami bersepakat dengan penuh komitmen untuk memnjaga sumber daya alam dan kelestarian dan kelestarian lingkungan hidup yang berkelanjutan

KONSISTEN :
Kami akan konsisten untuk memberikan dan menghasilkan produk yang terbaik.

EFISIEN :
Kami efektif dan efisien dalam pendekatan kami untuk memberikan solusi yang terbaik.

Tinggalkan komentar